Jumat, 14 Agustus 2009

R ?

hey bloggy udah lama banget gue gak buka blog dan posting yah karna gue sibuk hauhaha dan gue mau cerita cerita dikit nih jadiii i like someone but i dont know he like me too, or not ? tapi sih itu gak penting sbnrnya bagi gue yang penting ya gue harus coba dulu aja. gue sih yaa lumayan deket itu sama dia dulunya sekelas tapi gue trs pindah kelas gue suka baru2 ini and i don't know why i like him ? apa karna dia itu baik ? bisa dibilang dia itu baik bgt itu yang gue like dari dia. terus gue harus gmn dong ? apa sabar aja ya ahahha gak jadi boyfriend juga gak papa kok jadi bestfriend juga gak papa haha gak terlalu berharap banyak malahan kalo berharap banyak malah bisa bikin broken heart nantinya kalau itu beda sama yang kita pengen yato ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online