Jumat, 21 Agustus 2009

play until the end

kmaren ya gue manda salma saski bia dan lain2 ke mcd gitu deh ahhaha kita ngobrol2 terus abis dari mcd kita ke bugil a.k.a burger and grill haha kita transit demi keamanan ank2 sesat -,- ahahha di bugil kita cuman pesen lemon tea 2 wkakaka disana kita ngobrol2 gitu dari jam 2 sampe jam stgh 5 gile gak ? nungguin riznov ke bugil ahhaa ehem terus riznov dateng akhirnya kita semua ke mcd deh terus ktemu sasha nidya tio dll terus kak yudha adi isol dll juga aduh itu tmn2 lama gue gue kangen bgt sama mreka huihii terus ktemu si cantik farah ramadhani hahaa dan faiz etdah bosen gua ktemu faiz mulu ahuahauha bcanda iz eh eh gak lupa kita berfoto foto gila nih nih
ini pas masih di mcd gue, masteng dan cindy wkakaa
dan bia cantek hahaha

ini juga udah di bugil kocak amat guenya -___-
eh ini kull bgt loh hauahuaha kegilaan kita ckckseru bgt ahhaha semua dalam posisi gak santai

terus2 gue sama salma pulang duluan gitu dehh eh sampe rumah jam stgh 6 akhirnya gue nginep dirumah salma hahaha
cukup sekian ya posting kali ini bye all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online