Sabtu, 13 Juni 2009

satnite with abang

wihiw oke deh jadi tuh gue hari sabtu ini basket gitu kan dari jam stgh 7 sampe jam 2 siang gila mana PANAAAAASSSS bgt parah deh pokoknya karna ada pemilihan tim gitu makanya gue bela2in aja deecc trs tadinya gue mau les jam 3 tapi berhubung gue pulang jam 2 jadi kan capek gitu ya yaudah akhirnya di undur jam 5 oke gue les dari jam 5 sampe jam 7an lah.trs gue pulang sampe rumah gue laper secara dari pagi blm makan nasiiii -,-- trs gak ada makanan gitu di rmh bokap nyokap pada pergi sialan bgt kan eh yaudah deh gue ol dulu sambil nahan rasa laper yg sangat parah haha trs ada bunyi dug dug dug gitu eh gue piat aja eh ada tukang nasi goreng haaha gua panggil aja bang !

abang:ya neng ?
gua:nasi goreng 2 bang mi goreng 1
abang:pedes gak ?
gua:sedeng bang

trs gua nunggu lama bgt abis gua antrian ke 6 -,-- eh si abang ngajak ngobrol, gua udah dah gua malem mingguan di samping gerobak nasi gorengnya sambil berbincang bincang ahahaha si abang ngajakin gua ngoborol trs lagi ckckc hahaha eh stlh 2 jam gua nunggu -,-- akhirnya jadi juga eh trs gue pulang dan gue lgs makan deh ahaahaha akhirnyaaa
oke deh gitu aja dulu ya sampai jumpa di posting berikutnya okeeey

:D:D:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online