Senin, 22 Juni 2009

never forget this satnite

jadi sabtu kmrn gue,ishmah,salma,saski,alya,ayu,rachel,farah,kodel,kirana,bella,miza,ranti ke pim tuh ya gue berangkat brg salma tuh ya gue janjian sm ishmah gue sms ishmah

c:mah jadi ke pim kan ?
i:jadi dong gue nginep di rumah salma
c:lu brg salma brgkt jam brp ?
i:jam 1 ato gak jam 2 an lu brg aja cyn
c:oke deh
i:jgn telat lu ya ahahhah
c:iye okee haha

seinget gua sih begitu ya smsnya haha oke

terus gue brgkt ke rmh salma jam 1 an gitu deh gue naik angkot buset ahhaha 2 kali mana gua gak tau angkotnya apaan trs gue tanya aja sama abang2nya pertama gue naik d01 trs naik 102 wkakakaka akhirnya tapi gue sampe juga tuh di rumah salma pas gue masuk ke rmh salma sepi gue nanya pembokatnya salma di atas oke deh gue ke kamar nya tuh dan zreeeeeeng salma belom mandi yaudah deh dia gua suruh mandi trs dia mandi eh ishmah juga blm mandi akhirnya mandi juga deh tuh ank trs sambil nunggu ishmah mandi gua foto2 sama salma dgn muke muke yg cacatzzz trs kita makan dulu biar di pim gak makan lagi gitu kan trs kita makan soto gua sama ishmah kelaperan kaya apaan dah karna gak makan dr pagi ahaha trs si salma mau sok diet gitu akhirnya tergoda juga ngeliat kita makan trs si salma sm ishmah suap supan gitu gile romantisss cuyyy wakakkaak

yoi kaaaaan ?

terus gue foto gitu sambil promosiin kentangnya si salma hahaha

makanlah kentang "super salma" di jamin enakkk lhooo gimana ? oke gak nih muke gua ?

udah deh trs abis makan kita langsung capcus ke pim ahaha apa dah basa gua tapi kita nugguin salma lama bet dah gak tau dia ngapain tuh sm tantenya di atas ada urusan perduitan kali ya ? ahahah pis lop en gaul sall setelah akhirnya kita brgkt deh setelah 20 menit perjalanan dr rmh salma menuju pim trs perjalanan pertama kita ke toilet dulu lah biasa ngaca blabla dan sebagainya tiba2 gue ngomong gini ke ishmah

c: mah kok gua kebelet boker yak ?
i: wkakakaka

yaudah deh tuh trs gue boker kan ya parabet abis boker kita lgs nyamperin si alya yg dari jam 2 nungguin sendirian di pimm huaahaah kasian si alya yaudah trs kita pelukan gitu deh haha karna kangen trs abis dari situ kita ber 4 ke pim 1 tadinya mau nyamperin kirana karna dia janji mau ngasih gua pj gitu kan yaudah kita mau ke ya kun kaya trs pas perjalanan dpt sms dr si iman dia di 21 katanya kita di suruh nyamperin eh ketemu kodel and the geng gitu trs kita rusuh gitu kan ya ahahaha biasa lah trs kita ke 21 deh ketemu si sp sm iman satriawan tr abis dari situ perjalanan kita gak jelas akhirnya ke fc aja deh trs tuh gue jalannya bareng sm alya tiba tiba si alya bilang

a:
cyn cyn liat nih (sambil ngasih tau jamnya gitu)
c: ape ?
a: ceklek (mencet jamnya)
c: huaaaaa wkakakakak

jadi ya jamnya alya tuh kalo di pencet naik gitu wkkka kuwl deh trs pas di fc kita main jujur tantangan gak menang2 sementara gue nyamperin si kirana dia sama bella,miza,ranti dan gue lgs di kasih 10.000 gitu meeen sama si kriuk aahahakakahkahka lumayan lah cuy trs gue lgs ngajak mereka kemeja gitu trs pada kenalan hahahaha trs abis dari situ kita jalan2 gitu di perjalanan tiba2 kita foto2 ahahaha trs ketagihan akhirnya setiap langakah foto akhirnya gak nyampe nyampe kan oiya pas di fc kita foto nih hahha lupa
wihiyyy kuwl kan semua pada nge-like foto ini di fb haha (y)

terus terus kita tuh setiap jalan foto step by step foto wkakaka jadi gak sampe2 mau nyamperin si faiz di 21 trs kita ketagihan gitu foto2 tkita nagish nama geng ini adalah THE ZWEIIINEERSS JAMEEEEERSSSS aakaakaka kul bgt dah ah knp jamers karna kita heboh bgt gara2 jamnya si alya itu wkakakka nih nih kita foto di dpn and1 diliatin mbak mbak dan mas mas bodo amat ah tapi ahhaha nih nih fotonya

eh ada lagi nih pas di 21 wkakaaka nih nih



yang ini aja deh ya ahahaha trs trs tiba tiba si alya laper gitu trs si salma lgs ngajak ke spaghetti house trs kita pesen lah brebet2 karna mahal2 gua sm ski berdua wkaaka makan lasagna gitu 40 rebu ahhah trs pesenannya gak dtg2 wah oneng nih mas2nya eh trs kita tanya kan eh kt masnya bntr ya dek akhirnya dtg juga gue makan deh tuh sm si seki ahahha udh jam 8 si kirana pulang karna dia gk blh mlm2 yaaaahh akhirnyaa kirana,miza,ranti pulang deh hihi byeee tinggal si bella tuh wahhaahah

ohmaigat tau gak kita di spagheti house makan abis 4ratusssssssss ohhhhhhh myyyy kita lgs lemes semua yaiyalah tax nya aja 50 ribuuuuu ya Allah -0,-- parah bgt yaudah akhirnya kita pada nombok ya tuh dan kita traukma mkn di situ lagi wkakakaa nah abis makan kita ke fc kan ketemu kak randy hahaha trs salma ada kakaknya di suruh pulang yaaah gak ngejamers lagi gila bgt kita pas di 21 bikin rusuh wkakakak pece cingctapi skrg salma sm ishmah pulang deh yaaaaah byebyeeee tinggal gue,ski,bella,ayu,rachel sama kodhel trs kita cerita tentang si itulah someone itu loccc hahahaha trs ih kita sebel bgt gak terasa udh jam 9 perjalanan kita udah mulai gak jelas akhirnya kita ke KIDZ STATIOOONN astagaaaaa -,-- trs di jalan kita foto agaaaaiiiin ahahhaha

ini salah satunya ahhaha

terus terus kita masuk ke dalem kidz stationnya trs lucu bgt gue foto lagiiii
cacats bgt tapi pas di sini -,--


hahah foto ini tuh kocak bgt
jadi pas kita mau foto disini kita di tegor sama mbak mbak wkakkaka malu abis kt mbaknya gini

m:dek di situ gak ada apa2 cuman gudang

bego deh lu mbak jelas2 tulisannya office wkaka kalo mau ngibul mikir dulu ahahaha yaudah akhirnya cuman sekali deh foto disitu tadinya mau gantian sayang gue gak ikut wkakaak


hah hari udh malem bgt semua udh pada plg tinggal gue,alya sm saski pas di dlm saki di tlfn kt nyokapnya di srh tunggu di dpn burger king yaudah deh akhirnya kita pulang dan alya sendiri haha kasian ya si alya sendiri teruss


*oiya tadi pas di dpn starbucks ski numpahin root beer gua memalukan -,--

byeee


zweiinerss jamerrssss haha muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online