Selasa, 12 Mei 2009

RAVE


Pas di pim gue ishmah saski febby pada ngebeeeeeeeet banget pengen ketemu rave ahhahah gue bilang kalo misalnya gue belom ketemu rave belom puas nih gue di pim wakakak (apadah) trs yaudah setelah kita tawaf di pim ternyata jejak rave gak di temukan eh tapi anehnya rave selalu liat gue rave sms gue katanya dia liat gue lg di foodcourt sm tmn2 hahha tapi knp gue gak liat dia ? trs pas salma sm febby udah pada balik tinggal gue, ishmah sm saski aja di pim pas kita abis dari toilet ya rave sms lagi katanya dia ngeliat kita abis keluar dr toilet ahhaa gue makin penasaran aja, Gue bilang ke ishmah gini "yaudahlah ish gak bakalan ketemu udah jam 10" trs si ishmah tiba2 masuk ke toko2 laptop gitu hahaha trs kita mencet2 laptop (kaya anak kampung) trs kita foto2 di webcamnya ahahah gak jelas bgt terus abis dari situ kita ke oke shop liat2 hp (berasa pengen beli)
trs di coba2in wakak abis dari situ kan kita keluar mau balik ke foodcourt ke arah kiri, nah tiba2 si saski bilang

saski: cin cin rave cin
cyn&ish: mana sas mana (sambil ketawa kesenengan)
saski:itu looooooh
cyn&ish: mana sih ? oiya hahaha
cynthia:pake bajunya sama kaya waktu itu lagi hhaah
ishmah:iya ih gak punya baju apa ?
cynthia:yaudah samperin yuk kesempatan gak dateng 2 kali ish wakak
sas&ish:yaudah yuk yuk

nah akhirnya kita membuntuti rave hahhaha mana pas di escalator gue cuma berjarak 1cm sm si rape hahah trs gue foto2in tuh si rave dr belakang dan hasilnya seprti yg kalian liat hahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online