Selasa, 12 Mei 2009

hal bodoh gue sama enny

tadi di sekolah abis istirahat ada pelajaran bahasa inggris, terus gue sma enny ngelanjutin gambar yg di suruh si guru dajjal, yaudah eh terus abis dari kamar mandi gue males kna tuh terus gue main pick2an hahaha jadi ngedorong satu sama lain dan gue mainnya di depan kelas terus kita udahan bentar tuh mainnya eh gak lam kemudian kita lanjutin lagi maennya abis seru wkakka sedikit gak jelas sih tapi lanjut aja pas si enny dorong gue gue dgn hotnya ngedorong dia pake pantaaaaat wakkakaka yaudah pas lagi seru2nya eh gurunya tiba2 dateng wkakaka aduh malu bgt ditanyain

guru:ngapain sih kalian ini ?
gue: engga pak (sambil nyengir gak bersalah gitu)
guru:yaudah sana duduk

ahahhaha malu bgt gue di ketawain sekelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online