Jumat, 18 Desember 2009

we call it December Event

hello blogg lama gak posting jadi gue mau cerita ya tentenag hari kamis kmrn tuh gue dan ank2 banyak deh cewe maupun cowo maybe 40 orangan gitu lah ya kerumah nadia buat kumpul, main dsb jam 3 harus sampe dirumah nadia haha tapi gue ngaret stgh 4 baru dateng gitu gara2 lama nunggu dijemput sama khanasanya, akhirnya khansa dateng jam 3 baru dijemput trs kita jemput sarah dan akhirnya langsung caw rumah nadia diperjalanan kita nemuin billboard tulisannya "pengen eksis jangan lebay plis" ahha yg di dlm mobil ngakak semua karna itu billboard cocok banget buat....piip i think you know what I mean haha yg gatau ya udah gpp haha trs akhirnya sampe dirumah nadia dan itu udh rame bgt anak2 basis ciputat baru dtg ea hahaha jijik bgt. trs kita kan oto foto fulu gitu trs nyiapin areng buat bbq manasin arengnya gitu trs ada yg niup balon nidya mita dll anak cowo ya pada smoky smoky gitu -.-- trs gue main di air aja karna sebenernya udh gak sabar mau bernang eh udah lama lama gitu kan gue berdiri dipinggiran kolam dan.... BYUR! gue kaget si nadia nyeburin gue hhaah untung gak tenggelem nad haha lebay -.- masih sendiiran tuh gue di kolam sial, eh akhirnya disusul dengan sila diceburin ahah trs khansa, chellsy, mita udh nyusul semua yg cowo2nya juga ahaha seru gitudeh kita foto2 di kolam renang






sementara si nadia nyiap2 in bbq nya sama ara, bagas dika gembel dan andry



eru bgt deh pokoknya trs si nadia akhirnya kita ceburin aha stgh mati mau nyeburin dia susah bgt ahha ngamuk gitu dia mau nangis hahah.ada juga yg gak benrnang wuu gak seru pada ngaso2 di kursi




pokoknya bnyk deh nih foto2 kita seru2an tapi ada yg gak seru karna sabila kan lg foto2in ank2 gitu ya nah pake camera gue dan kedorong smam nidya sabilanya kedorong otomatis CAMERA GUE KEDORONG JUGA DAN IKUT BERNANG HUAAAAAAAAAAAA parah bgt tau itu langsung gak bisa nyala huh :( untung mmc nya gak rusak soalnya udh banyak bgt fotonya kalo rusak gue nangis beneran gak pp deh yg penting camera gue berjas dan mengasilkan foto2 ini





trs kan udh lama gitu bernangnya yaudah yg cewe2 pada mandi dsb yg cowo msh lanjut haha gak sadar hari menjelang malam kita pun di dalme rumah makan yg di traktir sama si iken ahha ya trs ngobrol2 gitu lah dan foto2 dong pastinya








abis makan dan ngobrol2 ini kita di luar gitu ahha agak gak jls juga pas diluar eh tapi trs kita jujur2an gitu sebel sm syp gitu2 trs gue sepet nangis karena pada bnyk yg mau pindah andry....ara....andra....dan gak taunya bagas pindah ke alix ah shit damn! apa apaan sih kalian pada pindah pas sepi tanpa kalian :(( gue sayang bgt sm semua tmn2 gue gue gak mau pisah sama mereka an ini foto sebelum kita pulang dan buat kenang2an nanti kalo smt 2 mereka udh gak di 11 lagi.... :::(((((



udah jam 9 ank cowo pulang sebelum mamanya nadia dtg yaudah deh akhirnya yg cewe2 nunggu dikamarnya kak tysha sambil ngadem juga sih gue sendiri pulas jam 11.gue pengen ngulang lagi nih seru bgt apalagi yg pas berang bernang nya hahaaha

ps: gue syg banget sama semua temen2 gue, dan gak mau ada sebagian dari mereka yg pindah plis dong kalo lo lo pada berubah pasti bisa kok :((

xoxo
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online