Sabtu, 18 Juli 2009

tuesdaaaayy ? new school

APA ? CYN-THI-A PIN-DAH -SE-KO-LA-H-? (lebay bgt) yeah gue hari selasa udah pindah sekolah gitu lochh ke smp 11 kiuwwww sebenernya ini menyedihkan karna sebenernya juga gue udah pewe di sekolah gua yg lama ck tapi apa boleh buat yega gue harus milih yg terbaik gituu ya jadi begitu lah trus jumat kmrn gue perpisahan sm anak anak basket DANNN ITU SANGAT MENYADIHKANNNNN OH NOO gue nangisssss (?) YAIYALAH karna gue sedih bgt pas itu semua anak basket pada nangis tauga mau cewe mau cowo nangis semua hiks love you guys :"""""""""""""""""""""""""""""""""""""((((((((( and I said " temen temen hari ini gue mau pamitan sm kalian karna minggu depan gue udh harus pindah ke sekolah yg baru di smp 11 (gue ngomong sambil nangis gitu dehh) gue minta maaf ya kalo gue punya salah sama kalian dan gue trimakasih bgt buat kalian yg udah baik sama gue kakak2 kelas yg baik2 temen2 yg baik yg udah mau temenan sm gue makasih bgt, buat bang al bang il pak syarif juga TERIMAKSIH BANYAAKK karna udah bikin saya bisa main basket dari gak bisa jadi bisa (tiik tiikkk air mata bercucuran) dan gue mau tim basket 178 makin maju terus semangat dan kedepannya harus lebih baik dari hari ini gue yakin kalian pasti bisa ! mungkin itu aja dari gue sekali lagi makasih buat semuanya wass." sumpah ye gak tahan nangis bgt itu gue mengucapkan kata2 perpisahan sama temen2 gue yaailaahh sedihhnya dan gue janji sm temen2 gue kalo gue gak akan ngelupain mereka walaupun gue udh punya temen baru di sekolah yg baru okeoke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online